Man Utd Sekarang Jadi Bobrok Sejak Ronaldo Datang!

Man Utd Sekarang Jadi Bobrok Sejak Ronaldo Datang!

Man Utd Sekarang Jadi Bobrok Sejak Ronaldo Datang!Saat sebelum mengulas selanjutnya, perlu diketaui jika Manchester United menang 2x dan seimbang sekali saat sebelum kehadiran Cristiano Ronaldo. Tetapi saat striker veteran Portugal itu datang, team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer saat ini telah kalah 3x dan satu hasil seimbang dalam tujuh laga paling akhir.

Tidak boleh cepat-cepat salahkan Ole Gunnar Solskjaer atau Fred karena hasil menyebalkan Manchester United belakangan ini, tetapi tunjuklah hidung Cristiano Ronaldo yang lebih pantas jadi kambing hitam atas penurunan prestasi team Bandar Slot Game Fortuno sekarang ini.

Minimal itu yang dipercaya legenda Ajax Amsterdam dan ayah bekas bintang The Red Devils Daley Blind, Danny Blind, yang memperjelas jika mega-bintang Portugal itu ialah figur yang perlu dituding atas perform jelek juara 13 Premier League itu di persaingan lokal dan Eropa.

Baca Juga: http://dokterfortuno.esy.es/syncronite-splitz-ikhtisar-slot/

Dalam tiga pekan terakhir Manchester United kalah atas Young Boys dan Aston Villa, tersisih dari Piala Carabao, mencetak kemenangan telah payah menantang West Ham dan Villarreal dan bermain seri menantang Everton di hari Sabtu.

Walau sebenarnya saat sebelum kehadiran juara lima situs judi slot bet kecil Ballon d’Or itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang 5-1 yang fenomenal atas Leeds United, seimbang 1-1 di kandang Southampton, dan menang 0-1 atas Wolves di Molineux.

Baca Juga:  Maurizio Sarri Ingin Lazio Kalahkan Lokomotiv Moscow

Danny Blind memandang jika Cristiano Ronaldo cuman pikirkan gol tetapi tidak ingin banyak turut serta di dalam permainan team dan membuat kawan-kawan satu teamnya situs slot bet rendah cemas mengenai memperoleh bola. Bekas bos Belanda itu bahkan juga memperbandingkannya dengan Paul Pogba yang lebih vocal di lapangan.

Ia menjelaskan ke media slot bet kecil massa Belanda Sportnieuws, “Umumnya, penyerang lari dari 1 bek tengah ke bek tengah yang lain. Ini mengakibatkan banyak miskomunikasi. Saat ini, mereka tidak bermain dalam skema sepak bola yang mereka mengenal karena kehadiran Ronaldo.”

“Lihatlah Paul Pogba, ia terus vocal menuntut beberapa rekannya untuk lakukan penekanan dan memberi semuanya yang mereka punyai. Ronaldo tidak lakukan itu, ia tidak semacam itu. Ia cuman pikirkan gol situs slot bet rendah dan mengharap pemain lain akan memenangi bola dan memberi padanya.”

Related Posts